Marry Your daughter-Motivasiku




 video ini sengaja kusimpan dalam web ini, ketika aku menemukan "my princcess", aku akan menunjukkan padanya, bahwa dulu sebelum meminangmu, lagu ini yang sering ku dengar sambil memberikan proposal kepadaNya agar pinanganku diterima oleh abinya....hehe



Pak, aku agak grogi
Berada di sini hari ini


Masih tak yakin apa yang akan kuucapkan

Maka bersabarlah

Jika nanti aku menghabiskan terlalu banyak waktu Anda
Lihatlah, di kotak ini ada sebuah cincin untuk putri tertua Anda

Dia segalanya bagiku dan yang kutahu


Aku akan sangat lega jika tahu bahwa kami punya pandangan sama


Sebentar lagi aku berharap aku....


Bisa menikahi putri Anda

Dan jadikan dia istriku

Kuingin dia menjadi satu-satunya gadis yang kucinta selama sisa hidupku

Dan memberinya yang terbaik dari hingga saat aku mati

Aku akan menikahi putri Anda

Dan jadikan dia ratuku

Dia akan menjadi pengantin paling cantik yang pernah kulihat

Tak sabar tersenyum

Saat dia susuri jalan di pelaminan

Dan menggandeng ayahnya

Di hari aku menikahi putri Anda


Dia tlah mendengar langkah-langkah

Sejak hari kami bertemu

(Aku takut sekali berpikir apa yang akan terjadi jika dia pergi)

Maka jangan kuatir aku akan tak baik memperlakukannya
 
Selama ini aku selalu penuhi janji

(Maka bawalah pada bagian lebih baik atau buruk)

Dan katakan kematian memisahkan kita

Tak ada keraguan dalam benakku

Inilah saatnya

Aku siap memulai

Aku bersumpah pada Anda dengan sepenuh hatiku...




Pertama kali kulihat dia

Aku bersumpah aku tahu bahwa aku kan bilang bersedia

0 Comment "Marry Your daughter-Motivasiku"